-->

TOKO BAJU SERAGAM TK PAUD & TPA

TOKO BAJU SERAGAM TK PAUD & TPA
Toko Baju Seragam TK PAUD dan TPA ada sejak Februari 2010 dan mulai Go Online di pertengahan tahun 2011 dengan nama www.Bajuseragamtk.com hingga saat ini (2022), dikami bisa pesan/Jahit Seragam TK PAUD dan TPA dengan model, warna dan motif sesuai dengan selera yang anda inginkan.

Tanya Via WA >> <<Klik disini

Pesan/Jahit Seragam TK PAUD

JUAL SERAGAM TK JUAL SERAGAM PAUD DASI KUPU KUPU ROMPI NASIONAL PEREMPUAN
Lihat Detail

JUAL SERAGAM TK JUAL SERAGAM PAUD DASI KUPU KUPU ROMPI NASIONAL PEREMPUAN

jual seragam TK PAUD terbaru

SERAGAM TK PAUD PEREMPUAN
Rp.85.000
Baju Seragam TK PAUD Perempuan dengan model blouse motif kotak kotak kecil kombinasi warna coklat Polos dengan dasi pita kecil modelnya terlihat seperti rompi tetapi tidak terpisah dengan kemejanya karena dijahit menjadi satu.
Jual seragam tk jual seragam paud rompi nasional perempuan terbaru kami jual ke daerah NTT makasar maluku papua sulawesi dan kalimantan ternate pontianak tarakan balikpapan banjarmasin dan juga siap kirim ke seluruh indonesia seragam tk paud 0224 www.bajuseragamtk.com
Bahan Motif Kotak Kecil Coklat: Cotton TC
Bahan Kombinasi Coklat Polos: Drill

Contoh baju Laki laki dengan model yang seperti ini bisa dilihat disini (klik disini)

Warna Polos dan Motifnya bisa diubah dengan warna lain yang sesuai dengan selera anda atau bisa juga diubah menjadi motif kotak atau motif batik.
untuk melihat contoh motif kotak kotak atau contoh motif batiknya bisa di lihat di menu katalog kotak atau katalog batik di bagian bawah halaman ini
JUAL SERAGAM TK PAUD DASI KUPU KUPU ROMPI NASIONAL LAKI LAKI
Lihat Detail

JUAL SERAGAM TK PAUD DASI KUPU KUPU ROMPI NASIONAL LAKI LAKI

jual seragam TK PAUD terbaru

SERAGAM TK PAUD LAKI LAKI
Rp.85.000
Baju Seragam TK PAUD Laki laki dengan model atasan kemeja motif kotak kotak kecil dengan dasi kupu kupu serta celana pendek yang diberi strip jahitan dibagian bawahnya.
Harga diatas sudah termasuk DasiJual seragam tk jual seragam paud rompi nasional laki laki terbaru kami jual ke NTT makasar papua sulawesi kalimantan ternate kalimantan pontianak tarakan balikpapan banjarmasin dan juga siap kirim ke seluruh indonesia seragam tk paud 0223 www.bajuseragamtk.com
Bahan Kemeja Motif Kotak Kecil: Cotton TC
Bahan Celana: Drill

Contoh baju Perempuan dengan model yang seperti ini bisa dilihat disini (klik disini)

Warna Polos dan Motifnya bisa diubah dengan warna lain yang sesuai dengan selera anda atau bisa juga diubah menjadi motif kotak atau motif batik.
untuk melihat contoh motif kotak kotak atau contoh motif batiknya bisa di lihat di menu katalog kotak atau katalog batik di bagian bawah halaman ini
Jual baju seragam tk paud nasional model seragam tk korea jepang sailor
Lihat Detail

Jual baju seragam tk paud nasional model seragam tk korea jepang sailor

jual baju seragam TK PAUD model sailor korea jual baju seragam TK PAUD model sailor korea jual baju seragam TK PAUD model sailor korea jual baju seragam TK PAUD model sailor korea jual baju seragam TK PAUD model sailor korea jual baju seragam TK PAUD model sailor korea

SERAGAM TK PAUD Model sailor
Rp.90.000
Seragam TK PAUD Perempuan model sailor Korea, dengan kombinasi warna polos di Rok dan Dasi
Harga sudah termasuk Dasi seragam tk paud 001 www.bajuseragamtk.commodel baju seragam paud terbaru
Bahan Polos: Cotton TC Diamond
Bahan Polos warna: Drill

Untuk melihat Contoh baju lainnya silahkan (klik disini)

motif Polos kombinasinya bisa diubah warna sesuai dengan selera yang anda inginkan atau bisa juga Polosnya diubah menjadi bermotif.
untuk melihat contoh motif kotak kotak atau contoh motif batiknya bisa di lihat di menu katalog kotak atau katalog batik di bagian bawah halaman ini
Dikami bisa Jahit/pesan seragam TK PAUD sesuai dengan selera yang anda inginkan
Kreasiku di Masa Kecil[BARBIE] Apakah ada di antara kamu yang suka berkreasi di seragam paud nasional masa kecil? Apakah ada yang masa kecilnya suka sekali sama Barbie? Barbie merupakan seragam paud korea boneka sangat populer serta sangat laris di dunia yang diperkenalkan di American International Toy Fair, 9 Maret 1959. Dibuat oleh Mattel, Barbie serta aksesorinya terbuat dengan dimensi skala kurang lebih 1/ 6 dari dimensi sebetulnya. Terdapat 3 tipe boneka yang masih model baju seragam paud terbaru bersaudara dengan Barbie, ialah Ken, Skipper serta Francie. Ketiganya dipasarkan serta sering dipasangkan dengan Barbie. co- pas dari Wikipedia Waktu saya seragam tk muslim masih kecil, kira- kira masih SD lah, masa banget boneka Barbie, serta saya masih inget pernah merengek ke mamaku waktu belanja di TokoNam( sebelah Hotel Tunjungan, saat ini telah dirobohkan bangunannya), saya amati terdapat boneka barbie keluaran terkini yang lututnya dapat ditekuk, jadi jika boneka Barbie itu didudukkan di sofa kakinya dapat apik serta bagus, gak mudah jatuh. Mama gak langsung kabulkan permintaanku sebab saya udah memiliki boneka Barbie di rumah tetapi yang tubuhnya masih kaku seluruh jadi gak dapat ditekuk- tekuk, sangat hanya lengan, kaki, serta lehernya aja yang dapat diputer- puter so... saya pasang tampang cemberut dong, sok- sok melas gitu serta kesimpulannya mamaku luluh hahahaha... senangnya bukan main dikala itu, tetapi mamaku berpesan 2 perihal: - boneka itu wajib dirawat, mulai dari kebersihannya, kerapiannya - bermacam pernak- pernik seragam tk nasional semacam tas, pakaian, sepatu, serta furnitur ataupun rumah- rumahan saya wajib buat sendiri, gak boleh memohon beli lagi! Pendek kata saya bilang" IYA" tanpa pikir panjang. Kakakku, meski pria model seragam batik anak tk ia kerap bantu saya, tercantum cari seragam paud biru kotak buat simpan Barbie serta seluruh atributnya. Ia kasih saya toples kaleng sisa Monde yang kotak, panjangnya cocok dengan besar Barbieku, ia bilang" ini rumah Barbie kalian" hahahaha... imaginasi masa anak- anak. Saya menjaga boneka Barbie itu, saya senantiasa bilas, tiap berakhir bermain saya masukkan ke kotaknya lagi dengan apik. Serta.... saya belajar buat pakaian simpel buat Barbie- ku. Boneka Barbie memanglah seragam olahraga paud hanya mainan, tetapi Barbie lah yang buat model seragam batik anak paud saya dapat kreatif, seragam olahraga tk belajar ngerem kemauan, serta tidak berubah- ubah dengan ucapanku. Tiap saya merengek memohon beli mainan mamaku senantiasa ingetin saya" kan telah janji gak memohon beli apa- apa lagi jika telah diturutin Barbie... janji wajib ditepatin... nanti di rumah buat sendiri aja ya... tentu bagus". Semenjak itu tiap terdapat kain perca sisa dari mamaku menjahit pakaian jual baju seragam paud murah, saya ambil serta saya jahit jadi pakaian Barbie model seragam paud nasional dengan pola yang amat sangat simpel. Saya buat dengan metode yang amat sangat simpel sekali Saya merasa baju seragam tk beruntung sebab mamaku jual baju seragam tk murah dengan tabah senantiasa menegaskan model seragam paud saya serta mengajari saya menjahit. Awal mulanya saya merasa malu sebab pakaian Barbie yang dijual di toko lebih bagus, lebih keliatan glamour serta modelnya juga cantik- cantik, sebaliknya pakaian Barbie yang saya buat jauh dari bagus IMO, untungnya mamaku tanpa letih senantiasa baju seragam paud menghibur saya. Waktu adik sepupuku yang seumuran tiba ke rumah, ia malah seragam tk korea terpukau liat pakaian model seragam tk Barbieku, wah senangnya... serta kami model seragam tk nasional berdua juga kesimpulannya asik sendiri dalam dunia Barbie. Nenek adik sepupuku ini pintar sekali merajut, kami diajari merajut serta kami kreasikan sendiri dengan imajinasi kami, awal mulanya kami hanya dapat buat kemben, rok serta pita rambut. Entah dapet ilham darimana seketika saja saya dapat buat celana pendek, celana panjang, pakaian lengan pendek, pakaian lengan panjang, apalagi tas Barbie. Teman- temanku nyatanya pula bahagia amati koleksi pakaian Barbieku, apalagi sebagian di antara mereka terdapat yang memohon dibikinin pakaian Barbie pula, terdapat pula yang ngajak buat bareng. Sayangnya seragam paud muslim saya kurang ingat jual seragam paud dimana model baju seragam tk terbaru kotak alias" rumah Barbie", masih seragam tk biru tersimpan sih, tetapi kurang ingat di mana, serta ini sebagian yang masih dapat saya temukan di kotak benang rajutku Mesin jahit jadul sesungguhnya kaos training tk memiliki banyak kelebihan dibanding dengan mesin jahit modern yang multifungsi, yang sangat menonjol Kaos olahraga tk merupakan: dapat senantiasa dipakai meski listrik padam, ini berlaku buat yang seragam tk masih gunakan genjotan, bukan yang telah seragam paud ditambahin baju seragam tk dinamo lho ya... kan baju seragam paud dinamo tetep perlu listrik. Semenjak saya masih kecil mamaku telah memiliki mesin jahit, tetapi saya masih belum memiliki kemauan belajar menjahit gunakan mesin jahit, jadi saya jahit ya masih manual gunakan jahitan tangan. Waktu saya buat dress Baju olahraga paud yang kedodoran seperti daster serta blus kerah gelombang, saya masih dibantuin Baju olahraga paud mamaku jahit gunakan mesin jahit, yaa.. dapat dibilang kerja sama lah dengan mamaku, jadi sayabelum PeDe, jadinya ya dibantuin mama lah. Kaki Baju olahraga tk mamaku telah tidak sekuat dahulu, menjahit kerah kaos training paud gelombang yang sangat lebar( kelilingnya 3 m) buat mamaku agak kapok Kaos olahraga paud sebab letih banget, sampe dia meringik kakinya seperti ingin copot*haduhhh... forgive ma...*, sementara itu saya masih pengen buat jumpsuit serta project yang lain. Waktu saya pijit kaki mama, dengan pemikiran yang agak menerawang dia nyeletuk:" mengapa kalian kok gak pinter seperti ini*maksudnya buat baju* waktu mama masih muda, masih kokoh ngajarin kalian". Tadinya saya membayangkan mesin jahit jadul tuh susyeh memohon ampun paling utama dikala genjotnya kerasa beraaaaaattttt banget, tetapi esoknya sepulang saya dari kantor, saya langsung buka mesin jahit serta saya coba genjot terus, terus, terus serta terus. And finally... i can sew! Tidak puas di sana saja, saya coba kasih garis lengkung di kain serta saya jahit di garis tsb, agak mencong di awal mulanya, tetapi sehabis saya coba pelan- pelan kesimpulannya Dapat! Sebab saya belajar menjahit secara belajar sendiri, cuma mengandalkan novel, internet serta pengalaman mamaku, hingga saya jadi tergelitik kaos training tk buat berbagi bimbingan serta tipsnya pula buat menaklukkan mesin jahit jadul. Mudah- mudahan dapat dipahami, maafkan jika sulit dipahami sebab saya menjelaskannya dengan bahasaku yang pastinya masih acak kadul Saat sebelum mengawali jahit, kaos training paud yakinkan sebagian perihal berikut: Arah jarum Urutan benang atas kaos training paud Benang di sekoci Karet pada pedal Urutan gunakan mesin jahitnya semacam ini: yakinkan duri dalam kondisi di atas, kemudian siapkan kain di dasar duri persis tusukkan duri ke kain dengan metode tangan kanan memutar roda ke depan hingga duri tertusuk ke kain kemudian turunkan sepatu model seragam tk buat menahan kain dengan seragam olahraga paud merendahkan semacam saklar di bagian balik sebelah kiri tangan kanan model seragam batik anak tk memutar roda ke depan lagi selalu,*jangan model seragam tk nasional hingga putaran kaos training anak paud roda terbalik mundur, nanti seragam olahraga tk jahitannya jadi nggumpal serta tersendat* sembari kaki menjajaki ritme pedalnya nah, jika kaki telah Baju olahraga anak paud dapat menjajaki ritmenya, lepaskan tangan kanan yang putar roda tadi, pakai buat seragam paud muslim mengendalikan jual baju seragam paud murah kain yang hendak dijahit. genjot terus hingga berakhir, jika ingin seragam paud biru pelan ya genjotnya pelan aja. sehabis berakhir, seragam tk biru yakinkan duri dalam model seragam batik anak paud kondisi di atas( tidak menusuk kain). kemudian Kaos olahraga anak paud tangan kiri menahan bagian akhir model seragam paud nasional dari jahitan sembari menarik ke kiri, gunting benangnya kurleb 5 centimeter gari akhir jahitan serta model seragam paud simpul kedua benang biar jahitannya tidak lepas Panduan belajar jahit dengan mesin jahit: letakkan gunting, duri pentul+pincushionseragam tk korea serta pernak- pernik jahit yang lain di model baju seragam tk terbaru sebelah kanan mesin jahit pakai kain seragam tk muslim perca buat menjahit, gak harus Baju olahraga anak tk memaksakan lurus, yang berarti Kaos olahraga anak tk dapat operasionalnya dulu sehabis mudah kaos training anak paud mengoperasikan mesin jahit, coba di kain yang bermotif garis- garis, jika Baju olahraga paud tidak terdapat kain seragam paud korea bermotif dapat pula seragam paud nasional gunakan kain Baju olahraga anak paud polos, beri garis lurus dengan kapur jahit/ pensil. jahit pas Kaos olahraga anak tk di garis itu sehabis jahit lurus mudah, coba baju seragam paud beri garis lengkung Baju olahraga anak tk pada kain, serta jahit pas pada garis lengkung tsb Okay, jual baju seragam tk murah terima kasih seragam tk nasional telah bersedia menyimak kaos training anak tk sampai akhir. Mudah- mudahan model baju seragam paud terbaru posting ini bermanfaat. Jangan sempat kaos training anak tk menyangka seluruh perihal sulit. Tiap orang Kaos olahraga tk memulai seluruh jual seragam paud perihal dari tidak dapat baju seragam tk jadi dapat sebab Kaos olahraga anak tk BELAJAR
Seragam TK PAUD Model baju Olahraga TK PAUD
Lihat Detail

Seragam TK PAUD Model baju Olahraga TK PAUD

jual baju seragam TK PAUD model kaos olahraga anak tk

BAJU SERAGAM OLAHRAGA TK PAUD
Rp.66.000
Seragam PAUD TK Model baju Olahraga kerah V, dengan kombinasi dua warna polos
Seragam PAUD model baju olahraga anak tk PAUD seragam olahraga TK PAUD kaos olahraga TK PAUD Baju seragam tk paud 0013 www.bajuseragamtk.com
Bahan Kaos: Atasan PE
Bahan Celana: Jenisnya Bahan Adidas (bukan merk tetapi jenisnya sering disebut bahan Adidas)
Harga sudah termasuk sablon dibelakang Kaos dan Logo didepan Kaos (sablon tulisan dan logo kami ubah menjadi satu warna)
Harga belum termasuk sablon tulisan di bagian celana, jika ingin ditambahkan sablon tulisan dibagian celana maka dikenakan biaya tambahan sebesar Rp.2.000/stel

Untuk melihat Contoh baju lainnya silahkan (klik disini)

Warna Polos dan kombinasinya bisa diubah sesuai dengan selera yang anda inginkan.
Dikami bisa Jahit/pesan seragam PAUD TK sesuai dengan selera yang anda inginkan
artikel 4
Lihat Detail

artikel 4

Berikut ini adalah Sebagian contoh dari desain seragam TK dan PAUD serta baju seragam TPA yang www.bajuseragamtk.com miliki: Contoh seragam TK  PAUD Jika anda memiliki contoh desain sendiri dan ingin memesannya seperti yang anda inginkan maka bisa Tanya tanya atau obrolkan dengan kami di Alamat yang tertera di bagian halaman website ini. Baca Selengkapnya...
Artikel
artikel 3
Lihat Detail

artikel 3

Tahun Ajaran baru akan segera tiba. Bajuseragamtk.com memberikan kemudahan kepada Bapak dan Ibu pemilik yayasan, kepala sekolah TK PAUD, dan para pengurus sekolah pendidikan anak usia dini (PAUD), Sekolah taman kanak-kanak (TK), TK Islam (muslim) atau Raudhatul Athfal untuk mempersiapkan keperluan seragam sekolahnya. Bajuseragamtk.com mendesain seragam sekolah bukan hanya sebatas seragam yang mur… Baca Selengkapnya...
Artikel
artikel 2
Lihat Detail

artikel 2

Bila Kita mendengar nama Sekolah TK ataupun PAUD seringkali ingatan kita bakal tertuju pada suatu lembaga edukasi yang menjadi basic pendidikan sebelum sekolah dasar yang ada di indonesia, Pada jaman dahulu mungkin pendidikan sekolah TK dan PAUD masih tidak terlalu di pentingkan. Akan tetapi di era beberapa tahun belakangan ini banyak  para orang tua yang mengedepankan pendidikan anaknya semenjak… Baca Selengkapnya...
Artikel
artikel 1
Lihat Detail

artikel 1

Standar Ukuran www.bajuseragamtk.com untuk Seragam TK dan Seragam PAUD dikami adalah sebagai berikut: Seragam Kemeja TK / PAUD Legan Pendek dan Celana Pendek Seragam Kemeja TK / PAUD Lengan Panjang dan Celana Panjang olahraga anak tk Baca Selengkapnya...
Artikel
Jual baju seragam TK seragam PAUD nasional terbaru
Lihat Detail

Jual baju seragam TK seragam PAUD nasional terbaru

jual seragam TK PAUD terbaru

SERAGAM TK PAUD MOTIF POLOS
Rp.85.000
Seragam TK PAUD Laki laki dengan model atasan kemeja polos kombinasi strip kecil di bagian lengan serta celana yang diberi strip jahitan Pita di bagian bawahnya.
Harga diatas sudah termasuk DasiJual baju model seragam TK PAUD nasional terbaru kami jual ke makasar papua sulawesi kalimantan ternate dan juga siap kirim ke seluruh indonesia seragam tk paud 022 www.bajuseragamtk.com
Bahan Kemeja Polos: Cotton TC
Bahan Celana: Drill

Contoh baju Perempuan dengan model yang seperti ini bisa dilihat disini (klik disini)

Warna Polosnya bisa diubah dengan warna lain yang sesuai dengan selera anda atau bisa juga diubah menjadi motif kotak atau motif batik.
untuk melihat contoh motif kotak kotak atau contoh motif batiknya bisa di lihat di menu katalog kotak atau katalog batik di bagian bawah halaman ini
Jual baju model seragam TK PAUD nasional terbaru berkualitas
Lihat Detail

Jual baju model seragam TK PAUD nasional terbaru berkualitas

jual seragam TK seragam PAUD terbaru

SERAGAM TK PAUD PEREMPUAN
Rp.85.000
Seragam TK PAUD Perempuan dengan model atasan kemeja polos kombinasi strip kecil di bagian lengan serta Rok rempel yang diberi hiasan Pita di bagian bawahnya.
Harga diatas sudah termasuk DasiJual baju model seragam TK PAUD nasional terbaru kami jual ke makasar sulawesi papua kalimantan ternate dan seluruh indonesia seragam tk paud 021 www.bajuseragamtk.com
Bahan Kemeja Polos: Cotton TC
Bahan Rok: Drill

Untuk Contoh baju Laki-laki dengan model yang seperti ini bisa dilihat disini (klik disini)

Warna Polosnya bisa diubah dengan warna lain yang sesuai dengan selera anda atau bisa juga diubah menjadi motif kotak atau motif batik.
untuk melihat contoh motif kotak kotak atau contoh motif batiknya bisa di lihat di menu katalog kotak atau katalog batik di bagian bawah halaman ini
JUAL BAJU SERAGAM TK PAUD model seragam olahraga celana panjang kaos olahraga tk model kaos olahraga anak tk baju tk seragam olahraga tk
Lihat Detail

JUAL BAJU SERAGAM TK PAUD model seragam olahraga celana panjang kaos olahraga tk model kaos olahraga anak tk baju tk seragam olahraga tk

jual baju seragam olahraga tk paud celana panjang jual baju seragam olahraga tk paud celana panjang

SERAGAM OLAHRAGA TK PAUD CELANA PANJANG
Rp.71.000
Seragam TK PAUD baju lengan pendek plus celana panjang, Model kerah Bulat dengan strip kecil di lengan dan celana serta ada tambahan Rib karet di bagian lengan
kaos olahraga tk model kaos olahraga anak tk baju tk seragam olahraga tk seragam tk paud 0014 www.bajuseragamtk.com
Bahan Kaos: PE
Bahan Celana: Jenis Adidas (bukan merk tetapi jenisnya Adidas)
Harga sudah termasuk sablon belakang Kaos dan Logo depan Kaos (sablon tulisan dan logo kami ubah menjadi satu warna)

Untuk melihat Contoh baju lainnya silahkan (klik disini)

Warna Polos dan kombinasinya bisa diubah sesuai dengan selera yang anda inginkan.
Dikami bisa Jahit/pesan seragam TK PAUD sesuai dengan selera yang anda inginkan
JUAL BAJU SERAGAM OLAHRAGA TK PAUD STRIP LENGAN
Lihat Detail

JUAL BAJU SERAGAM OLAHRAGA TK PAUD STRIP LENGAN

jual baju seragam olahraga TK PAUD jual baju seragam olahraga TK PAUD

SERAGAM OLAHRAGA TK PAUD
Rp.66.000
Seragam TK PAUD Model baju Olahraga kerah Bulat, dengan strip kecil di lengan dan celana serta ada tambahan Rib karet di bagian lengan
seragam tk paud 0013 www.bajuseragamtk.com
Bahan Kaos: PE
Bahan Celana: Jenis Adidas (bukan merk tetapi jenisnya Adidas)
Harga sudah termasuk sablon belakang Kaos dan Logo depan Kaos (sablon tulisan dan logo kami ubah menjadi satu warna)

Untuk melihat Contoh baju lainnya silahkan (klik disini)

Warna Polos dan kombinasinya bisa diubah sesuai dengan selera yang anda inginkan.
Dikami bisa Jahit/pesan seragam TK PAUD sesuai dengan selera yang anda inginkan
seragam olahraga tk model kaos olahraga anak tk kaos olahraga tk Jual baju seragam olahraga TK PAUD
Lihat Detail

seragam olahraga tk model kaos olahraga anak tk kaos olahraga tk Jual baju seragam olahraga TK PAUD

jual baju seragam olahraga TK PAUD jual baju seragam olahraga TK PAUD

KAOS OLAHRAGA TK PAUD
Rp.66.000
Seragam TK PAUD Model baju Olahraga kerah V, dengan kombinasi dua warna polos
seragam olahraga tk model kaos olahraga anak tk kaos olahraga tk seragam tk paud 0012 www.bajuseragamtk.com
Bahan Kaos: PE
Bahan Celana: Jenis Adidas (bukan merk tetapi jenisnya Adidas)
Harga sudah termasuk sablon belakang Kaos dan Logo depan Kaos (sablon tulisan dan logo kami ubah menjadi satu warna)
Harga belum termasuk sablon tulisan di bagian celana, jika ingin ditambahkan sablon tulisan dibagian celana maka dikenakan biaya tambahan sebesar Rp.2.000/stel

Untuk melihat Contoh baju lainnya silahkan (klik disini)

Warna Polos dan kombinasinya bisa diubah sesuai dengan selera yang anda inginkan.
Dikami bisa Jahit/pesan seragam TK PAUD sesuai dengan selera yang anda inginkan
Seragam TK PAUD Model baju Olahraga TK model kaos olahraga anak tk seragam olahraga tk kaos olahraga tk
Lihat Detail

Seragam TK PAUD Model baju Olahraga TK model kaos olahraga anak tk seragam olahraga tk kaos olahraga tk

jual baju seragam TK PAUD model kaos olahraga anak tk jual baju seragam TK PAUD model kaos olahraga anak tk

KAOS OLAHRAGA TK PAUD
Rp.66.000
Seragam TK PAUD Model baju Olahraga kerah Bulat, dengan kombinasi dua warna polos
model kaos olahraga anak tk seragam olahraga tk kaos olahraga tk seragam tk paud 0011 www.bajuseragamtk.com
Bahan Kaos: PE
Bahan Celana: Jenis Adidas (bukan merk tetapi jenisnya Adidas)
Harga sudah termasuk sablon belakang Kaos dan Logo depan Kaos (sablon tulisan dan logo kami ubah menjadi satu warna)
Harga belum termasuk sablon tulisan di bagian celana, jika ingin ditambahkan sablon tulisan dibagian celana maka dikenakan biaya tambahan sebesar Rp.2.000/stel

Untuk melihat Contoh baju lainnya silahkan (klik disini)

Warna Polos dan kombinasinya bisa diubah sesuai dengan selera yang anda inginkan.
Dikami bisa Jahit/pesan seragam TK PAUD sesuai dengan selera yang anda inginkan
seragam tk / paud dan tpa
Lihat Detail

seragam tk / paud dan tpa

Seragam TKBAJU SERAGAM TK/PAUD DAN TPA ONLINE                                 Seragam TK
menerima pesanan baju Seragam TK/PAUD dan TPA sesuai contoh katalog atau bisa pesan sesuai contoh desain gambar model seragam sekolah yang anda inginkan dengan harga tetap murah sesuai kategori. Baju Seragam TK
seragam tk seragam TK Islambaju seragam tkpesan seragam tkSeragam TK Murah Seragam tkitkonveksi baju  Seragam tkModel Seragam TK
seragam tk seragam paud baju seragam tk paud tpa
seragam tk seragam paud baju seragam tk paud tpa
seragam tk paud nasional

BAJU SERAGAM TK / PAUD
(Polos kombinasi Kotak Ungu)
Harga           : Rp.85.000,- 
Bahan Baju  : Cotton TC220
Bahan Rok   : Cotton JM

Order ke :
081315653485 / 08569992287

jual baju seragam tk paud tpa
jual baju seragam tk paud tpa

BAJU SERAGAM PROFESI ANAK (pramugari)
Harga           : Rp.120.000,- 
Bahan Baju  : Cotton American Drill
Bahan Rok   : Cotton American Drill
Bahan Batik : Cotton JM

Order ke :
081315653485 / 08569992287

seragam tk paud sailor

BAJU SERAGAM TK / PAUD
(model sailor)
Harga               : Rp.90.000,- 
Bahan Baju      : Cotton TC
Bahan Rok      : Cotton American Drill
Bahan Dasi       : Cotton American Drill

Order ke :
081315653485 / 08569992287

BAJU SERAGAM TK / PAUD
Harga               : Rp.90.000,- 
Bahan Baju      : Cotton TC
Bahan Dasi      : Cotton American Drill
Bahan Celana      : Cotton American Drill

Order ke :
081315653485 / 08569992287

seragam tk islam konveksi baju seragam   seragam tk muslim seragam tk perempuan seragam tk nasional seragam tk laki laki seragam tk muslim Model Seragam TK seragam tkit seragam tk ra   seragam tpa seragam tpq  baju  seragam tpa muslim seragam tk
Jual baju model seragam TK PAUD nasional terbaru seragam TK korea dan sailor
Lihat Detail

Jual baju model seragam TK PAUD nasional terbaru seragam TK korea dan sailor

baju seragam TK PAUD nasional baju seragam TK PAUD nasional

SERAGAM TK LAKI-LAKI MOTIF KOTAK
Rp.85.000
Seragam TK PAUD Laki-laki model kemeja polos dengan lapisan lengan bermotif kotak kotak dan celana motif kotak kotak
Harga sudah termasuk Dasi seragam tk paud 002 www.bajuseragamtk.com
Bahan Kemeja Polos: Cotton TC Diamond
Bahan Motif Kotak: Cotton JM

Contoh baju perempuan dengan model seperti ini bisa dilihat disini (klik disini)

motif kotak kotaknya bisa diubah sesuai dengan selera anda.
untuk melihat contoh motif kotak kotak atau contoh motif batiknya bisa di lihat di menu katalog kotak atau katalog batik di bagian bawah halaman ini
Jual model seragam TK PAUD nasional terbaru seragam TK korea model kotak kotak
Lihat Detail

Jual model seragam TK PAUD nasional terbaru seragam TK korea model kotak kotak

jual seragam TK PAUD terbaru jual seragam TK PAUD terbaru

SERAGAM TK PEREMPUAN MOTIF KOTAK
Rp.85.000
Seragam TK PAUD Perempuan model kemeja polos dengan lapisan lengan bermotif kotak kotak dan Rok motif kotak kotak
Harga sudah termasuk Dasi seragam tk paud 003 www.bajuseragamtk.com
Bahan Kemeja Polos: Cotton TC Diamond
Bahan Motif Kotak: Cotton JM

Contoh baju Laki-laki dengan model seperti ini bisa dilihat disini (klik disini)

motif kotak kotaknya bisa diubah sesuai dengan selera anda.
untuk melihat contoh motif kotak kotak atau contoh motif batiknya bisa di lihat di menu katalog kotak atau katalog batik di bagian bawah halaman ini
JUAL SERAGAM TK BAJU SERAGAM PAUD NASIONAL TERBARU
Lihat Detail

JUAL SERAGAM TK BAJU SERAGAM PAUD NASIONAL TERBARU

seragam TK PAUD nasional terbaru

SERAGAM TK LAKI-LAKI MOTIF KOTAK
Rp.85.000
Seragam TK PAUD Laki-laki model kemeja polos dengan strip kecil dilengan dan saku, Dasi bermotif kotak kotak dan celana motif kotak kotak
Harga sudah termasuk Dasi seragam tk paud 004 www.bajuseragamtk.com

Bahan Kemeja Polos: Cotton TC Diamond
Bahan Motif Kotak: Cotton JM

Contoh baju perempuan dengan model sama seperti ini bisa dilihat disini (klik disini)

motif kotak kotaknya bisa diubah sesuai dengan selera anda.
untuk melihat contoh motif kotak kotak atau contoh motif batiknya bisa di lihat di menu katalog Batik atau katalog Kotak di bagian bawah halaman ini
Jual - Jahit seragam TK PAUD dan TPA dengan harga murah terjangkau model seragam TK PAUD nasional
Lihat Detail

Jual - Jahit seragam TK PAUD dan TPA dengan harga murah terjangkau model seragam TK PAUD nasional

jahit seragam TK PAUD model Terusan seragam TK PAUD

SERAGAM TK PEREMPUAN
Rp.85.000
Seragam TK PAUD Perempuan model Baju terusan kombinasi kotak kotak dan polos
Harga sudah termasuk Dasi seragam tk paud 005 www.bajuseragamtk.com

Bahan Polos: Cotton TC Diamond
Bahan Motif Kotak: Cotton JM

Contoh baju Laki-laki dengan model seperti ini bisa dilihat disini (klik disini)

motif kotak kotaknya bisa diubah sesuai dengan selera yang anda inginkan.
untuk melihat contoh motif kotak kotak atau contoh motif batiknya bisa di lihat di menu katalog kotak atau katalog batik di bagian bawah halaman ini
JUAL Jahit Baju seragam TK PAUD dan TPA dengan harga murah model seragam PAUD TK nasional baju seragam TK korea
Lihat Detail

JUAL Jahit Baju seragam TK PAUD dan TPA dengan harga murah model seragam PAUD TK nasional baju seragam TK korea

seragam TK PAUD korea

SERAGAM TK PAUD PEREMPUAN
Rp.85.000
Seragam TK PAUD Perempuan model kerah motif kotak dan lapisan lengan kotak, dengan Rok dan Dasi motif kotak kotak
Harga sudah termasuk Dasi seragam tk paud 006 www.bajuseragamtk.com
Bahan Polos: Cotton TC Diamond
Bahan Motif Kotak: Cotton JM

Untuk melihat Contoh baju lainnya (klik disini)

motif kotak kotaknya bisa diubah sesuai dengan selera yang anda inginkan.
untuk melihat contoh motif kotak kotak atau contoh motif batiknya bisa di lihat di menu katalog kotak atau katalog batik di bagian bawah halaman ini
Dikami bisa Jahit/pesan seragam TK PAUD sesuai dengan selera yang anda inginkan